Rabu, 13 Februari 2013

Company of Angel Interview #2


 Resolusi feat. Valentine

Hi All~ Balik lagi sama Admin Nana… \m/
Ada kabar baru lhooo. Admin baru sempet ngepost nih (sok sibuk, abaikan). Hahahaha.
Pada sadar nggak ini udah masuk tahun 2013? Bagus kalau semua (atau mayoritas) sadar akan pergantian sebentuk hal yang dinamakan tahun baru. Hahahaha. Tahun baru tuh identik sama resolusi kan ya, buat kalian yang setia mantengin Company of Angel wajib baca nih~ mau tau kan resolusi CoA seperti apa? Simak yuk….

Nana   : Selamat malam CoA~

CoA    : Selamat malam…

Nana   : Kita Tanya jawab sebentar yaa, ada waktu kan? Mumpung masih bulan awal tahun nih
  (walau agak telat), boleh ngintip dikit dong, apa sih resolusi untuk tahun 2013 ini?

Ari       : Mmm…aku pengen banget ikut cosplay sih. Cuman masih seret pendapatan jadi aku
  ikutan nanggung beban juga. Tapi gapapa, meski gak tahun ini mungkin tahun depan.
  Hehe…
  Nah resolusi yang utama cuman buat CoA sebenarnya, aku harap 2013 ini titik balik
  untuk mulai naik. Dan yang paling penting, aku bisa nyenengin semua orang melalui
  musik-musik CoA. Oh ya, aku berencana tetep menjomblo tahun ini.
  tapi kalau ada yang cantik, gak nguatin dong, pasti gak jadi jomblo. Hahahaha.
Rekso  : Ada beberapa resolusi yang saya harapkan, tapi yang terpenting adalah untuk studi
             saya dan band ini.
Adit     : IP naik, dapat KP enak, sukses bikin TA. (singkat padat jelassss -_-)
Thor     : Hahahaha. Resolusi untuk CoA? Jangan menyerah melawan mainstream,
              tetep berkarya, semoga semakin meluaskan sayapnya di dunia indie, banyak fans,
              banyak event, dan selalu kreatif. Nek resolusi gawe aku (kalau resolusi buat saya)?
              Semoga dapat pacar yang cocok. :D

Nana   : Oh ternyata Kak Ari masih seneng menjoblo ya, haha. Ngomong-ngomong tentang CoA.
              ada resolusi dari kalian yang lebih spesifik untuk dicapai?

Rekso  : Tentunya jauh lebih baik dari kemaren (tahun lalu), dari segi manapun, dan saya harap
  tahun ini bisa banyak berkarya dan bersentuhan dengan penggemar.
Ari       : I wish CoA kelar 1 album dan aku berharap CoA bisa jadi guest star di suatu acara
              hebat tahun ini. Terutama di Surabaya-Sidoarjo. Udah. Cukup.
Thor     : Yang diutamakan Event. :D
Adit     : Bikin lagu yang ngerock melebihi Friendship Anthem.

Nana   : Okedeh, semangat terus buat CoA ya. Btw, bentar lagi valentine nih,
              adakah keinginan buat bikin lagu dengan tema khas valentine atau semacam itu?

Adit     : Gak nutut waktunya kakak.
Thor     : Kalau hamba kok pengen bikin lagu yang temanya lain dari cinta-cintaan ya, soalnya
  3 lagu sudah bertema cinta. Kalau buat valentine, Longing itu sudah menggambarkan
  perasaan saya.
Rekso  : Khas Valentine? mungkin, tapi project kami kedepan lebih umum, meskipun masih
  bisa dikaitkan cinta.
Ari       : mmm…pribadi sih iya iya aja, gapapa. Hehehe kenapa? Mau duet?

Nana   : Kyaaa~ kalau saya bisa nyanyi boleh tuh tawaran Kak Ari. Hahaha.
             Masih seputar valentine, adakah harapan untuk valentine tahun ini?

Thor     : Bertemu mantan mungkin.
Rekso  : Tidak muluk, hanya dengan bersama orang yang paling saya sayangi valentine tahun ini
  mejadi sangat special.
Adit     : Dosa ngerayain.
Ari       : Mmm… aku pengen di hari valentine, semua orang termasuk yang gila melupakan
  semua amarah, beban hidup, galau, benci, iri, dendam, harga diri dll untuk
  memperlihatkan senyum satu sama lain. Meski hanya satu hari saja. Aku pengen
  banget lihat dunia dimana orang memahami, ikhlas, dan toleransi satu sama lain
  serta melupakan perbedaan.

Nana   : Begitu ternyata. Kak Adit dari awal jawab selalu dengan singkat padat dan makjleb ya.
  Hahahaha. Terlepas dari unsur apapun bisa dibilang statement Kak Ari yang paling
  nendang, hmmm… setuju nih, alangkah indahnya bila dunia seperti itu dapat kita
  jumpai seriap hari. Terimkasih atas luang waktunya, semoga apa yang menjadi resolusi
 CoA tahun ini dapat terwujud dengan lancar. Ditunggu rilis lagu baru nya deh.
 Keep Rockin. \m/

Next Interview ada apa lagi yaaa? Penasaran? Makanya tetep ikutin kabar ter-update dari Company of Angel. Karena saya selaku Admin (baca : tukang posting dan acak-acak) blog ini sedang berbaik hati, selanjutnya akan menyuguhkan hasil cuap-cuap bareng Kak (ehemm..) Vocalist baru yakni~………………………………………………………………………..
………………………………………………………………………………………………
Ah, pending dulu. Nama, umur, alamat, kesan-pesan, motivasi, sampai nomor hape dan sejenis itu akan terungkap nanti. Hahaha.
Sekian dulu CompanioN~ Bye~
(kabur)





0 komentar:

Posting Komentar